Yuk, wisata ke Medan !



Ini Medan, Bung !

Siapa yang tidak kenal dengan sapaan di atas ? Kalau kamu udah denger sapaan di atas, so, ‘welcome to Medan’. Kali ini aku mau membahas sekilas tentang Medan. Aku bakalan recommended banget ni jikaada teman-teman yang mau berkunjung ke Medan ni. “emang ada apaan sih di Medan?” nah, untuk menjawab pertanyaan ini, langsung aja. Cek it out.



  • ·         Pertama, kamu- kamu bisa berkunjung ke ikon kota Medan, yaitu Istana Maimun dan Mesjid Raya. Gak nanggung-nanggung gaess, sekali datang kamu bisa mengunjungi keduanya sekaligus.  Berhubung Istana Maimun dan Mesjid Raya letaknya berdampingan. Nah, di mesjid raya, buat kamu yang mu yang muslim bisa melaksanakan salat. Gak lupa juga, kita bisa berfoto ria dengan angel yang cantik. Ada banyak ukiran dan space yang bakalan jadi sasaran empuk buat berfotoria ni. Kalau di Istana Maimun, kita bisa menyewa baju adat dengan modal 10.000 rupiah doang gaaes. Tiketnya juga Cuma 5.000 rupiah, dan kita udah bisa kelilingin Istana Maimunnya, melihat-lhat banyak peninggalan sejarah, lukisan, bahkan duduk di beberapa kursi yang dulunya merupakan singgasana, kapan lagi cobak, berasa raja gitu ?






  • ·         Selanjutnya ni, buat kamu yang hobi baca, pasar buku bakal aku recomanded buat kamu. Kenapa ? karena disini, kita bisa mendapatkan banyak buku dengan harga yang murah. Eiiitsss, jangan bayangin semuanya buku-buku tua lo,karena pasar buku cukup update untuk buku-buku baru seperti novel, buku pelajaran sekolah, dll. Di sini kamu juga bakal disuguhi sama buku-buku monja ni, buat anak sekolahyang mau menghemat kocek pas banget deh. Buat yang suka sejarah juga tepat banget, karena kamu bakalan dengan mudah menemukan buku-buku lama yang masih terawat dengan baik.

·       



  •   Kali ini becak nih. Ayo dong gaes, kapan lagi bisa jalan-jalan keliling kota dengan angin semilir tapi tetap bisa duduk santai dengan tempat yang luas. Kamu juga bisa baawa semua belanjaan kamu yang seabrek-abrek tanpa harus repot-repot menjinjing apalagi memegangnya sepanjang perjalanan. Karena abang becak selalu punya cara untuk menempatkan barang-barang kita dengan aman dan kitanya tetap nyaman.




·         Nah, kalau dari tadi kita bahas nya tentang memanjakan mata dan diri, jangan lupa dong buat ngemanjain lidah. Yap, wisata kuliner. Di Medan, kamu bisa puas-puasindiri makan durian. Bahkan ada warung durian yang mengijinkan kamu makan durian sepuasnya hanya dengan sekali bayar. Kurang apalagi cobak? Buat kamu yang suka nya nongkrong di café atau wisata kuliner jalanan,jangan salah karenaMedan juga nggak ketinggalan dalam hal ini.


·         Selanjutnya ni, kalau udah sampai di Medan “selamat!” karena kamu udah selangkah lebih dekat dengan Danau Toba dan Berastagi. Berniat melanjutkan perjalanan  ? ahaha

Sebenernya masih aa banyak lagi tempat-tempat asik yang bisa kamu kunjungi di Medan, tapi aku nya nggak mention semua biar kamu lebih penasaran dan bakal lihat sendiri kesini.
Nah, yakin nggak mau ke Medan ?

Ayo berwisata ke Medan.!

Horas!
 

Utsimaro Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates