Perkenalan



 Hai.!!!
Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. Nah, blog saya ini merupakan tugas mata kuliah aplikasi komputer di kampus. Saya dan beberapa teman, misalnya Nana TrianaHafizahEndah dan Dicki baru pertama kali membuat blog. Jadi jika teman-teman sekalian ingin member saran dan komentar mengenai blog saya ataupun blog teman-teman saya yang link nya sudah saya cantumkan di atas, kami akan sangat berterima kasih. ^_^
Ini adalah postingan pertama saya di blog ini. Jadi, kita mulai dengan sesi pengenalan diri. Ok? Nah, nama saya Putri Desifa Parahima Ritonga, panjang memang. Tapi cukup dipanggil Syifa saja. Saat ini saya adalah mehasiswi fakultas psikologi di Universitas Sumatra Utara (USU) angkatan 2016.  Saya baru saja menyelesaikan studi saya di SMA Unggulan Chairul Tanjung Foundation. Ya, sebuah yayasan non-profit  yang didirikan oleh bapak (chairul tanjung), yang sering kita kenal dengan julukan ‘si anak singkong’.

          Saya lahir di Medan, 17 Desember 1998. Dan saat ini saya masih  berdomisili di Medan,kota yang terkenal dengan slogan “Horas!!!” dan tidak lupa juga “Durian Ucok” nya, hehe… Nah, bicara tentang Medan tentu akan menjadi topik pembahasan yang panjang, jadi kita skip dulu ya. Untuk postingan selanjutnya saya akan membahas tentang kota Medan dan beberapa destinasi wisata yang bakalan nyesel deh kalau nggak pernah temen-temen singgahi.
         

Lebih lanjut mengenai diri saya,saya suka menulis, terutama untuk puisi dan cerpen. Jadi buat kamu-kamu  yang juga suka dunia sastra atau yang mau  beriskusi ni, saya tunggu kedatangannya nya ya, hihi. Atau kalau temen-temen mau, bisa juga temui saya di facebook  ‘Putri Desifa Parahima R’. Nah, mengenai sastra, saya sudah tertarik dengan sastra sejak kecil. Mungkin karena ibu dan keua kakak saya juga pecinta sastra.  Saya tidak punya kekhususan mengenai lebih menyukai sastra klasik atau modern,well I like both. Mulai dari  (taufik ismail), chairil anwar,andrea hirata, tere liye, dll.

Nah, itu tadi sekilas tentang saya. Terima kasih sudah bekunjung. Tunggu kelanjutan blog ini, dan semoga bermanfaat.
^_^
         
 

Utsimaro Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates